Gunakan Baju Ketat, Penyanyi Libanon Dihujat

Selasa, 21 Oktober 2014 - 22:57 WIB
Gunakan Baju Ketat, Penyanyi Libanon Dihujat
Gunakan Baju Ketat, Penyanyi Libanon Dihujat
A A A
BEIRUT - Seorang penyayi yang disebut-sebut sebagai diva Libanon, Myriam Fares, membuat sebuah kontroversi di negaranya. Dikenal berasal dari negara yang kuat memegang teguh ajaran Islam, Fares malah memposting sebuah foto yang menunjukan kemolekan tubuhnya.

Melansir Al Arabiya, Selasa (21/10/2014), tindakan Fares yang memposting foto dirinya di Instagram, dengan mengenakan sebuah jumpsuit ketat dan bagian belakang yang terbuka lebar, membuat dirinya menuai kritikan tajam dari media dan juga ulama. Kritikan datang bukan hanya di Libanon tapi juga dari Mesir.

Foto yang diunggah Fareh adalah foto dirinya ketika sedang melakukan konser di Dream Park Resort di Kairo, Mesir awal Oktober lalu. Media-media Mesir menyebut apa yang dikenakan Fareh adalah sesuatu yang tidak pantas dan menyinggung ajaran Islam.

“Apa yang dikenakan oleh dirinya (Fareh) sangat tidak layak dipakai oleh seorang gadis Arab, atau wanita yang sudah menikah dalam hal ini,” tulis salah satu media di Libanon a-Nahar, dalam mengomentari pakaian yang dikenakan Fareh.

Kontreversi memang kerap hinggap di dunia keartisan di negara-negara Timur Tengah. Sebelumnya, seorang artis Libanon lainnya, Elissa, pernah mendapat kritikan tajam karena mengunhgah foto ke media sosial. Foto yang diunggah Elissa adalah foto dirinya saat mengenakan bikini ketika tengah berlibur.
Gunakan Baju Ketat, Penyanyi Libanon Dihujat
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6592 seconds (0.1#10.140)