Wanita Indonesia Dimutilasi, KJRI Sydney Betindak

Senin, 06 Oktober 2014 - 16:47 WIB
Wanita Indonesia Dimutilasi, KJRI Sydney Betindak
Wanita Indonesia Dimutilasi, KJRI Sydney Betindak
A A A
BRISBANE - Konsulat Jenderal Republik Indonesia (KJRI) di Sydney, Australia, tengah menyelidiki kasus kematian wanita Indonesia, Mayang Prasetyo. Korban dibunuh dan dimutilasi pacarnya, Marcus Volke, 28, pria Australia.

Berdasarkan informasi yang didapat Sindonews dari pihak Kementerian Luar Negeri Indonesia (Kemlu), Mayang baru pindah ke Brisbane enam bulan lalu. Dia sebelumnya tinggal di Melbourne. (Baca:Ini Identitas Wanita Indonesia yang Dimutilasi di Australia)

"KJRI sedang berkoordinasi dengan pihak Kepolisian Brisbane yang sedang melakukan investIgasi atas kematian Mayang, namun hasilnya belum final,” ungkap pihak Kemlu melalui pesan tertulis.

“KJRI Sydney juga sedang berkoordinasi dengan KJRI Meloburne tentang detail informasi mengenai Mayang Prasetyo,” lanjut pesan itu. Mayang tewas di tangah pacarnya, Marcus Volke (28), pada Sabtu malam di apartemen mereka di Teneriffe, Brisbane.

Volke dan Mayang sama-sama diketahui bekerja sebagai koki di sebuah kapal pesiar di Australia. Mayang dimutilasi pacarnya dan potongan tubuhnya di buang ke beberapa tempat di sekitar apartemen. Salah satu potongan tubuhnya di buang di tempat sampah. (Baca:Dimutilasi Pria Australia, Tubuh Wanita Indonesia Direbus)

Volke sendiri melarikan diri dan akhirnya bunuh diri.
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5528 seconds (0.1#10.140)