Kambing Berwajah Orang di Argentina, Ulah Mesum Manusia?

Sabtu, 04 Oktober 2014 - 10:49 WIB
Kambing Berwajah Orang di Argentina, Ulah Mesum Manusia?
Kambing Berwajah Orang di Argentina, Ulah Mesum Manusia?
A A A
CENTRO - Anak kambing di Argentina terlahir dengan kondisi berwajah mirip manusia. Petani di Centro, Argentina, dicurigai berbuat mesum dengan kambing sehingga melahirkan anak kambing mutan.

Anak kambing yang lahir cacat itu mati sejak dilahirkan. Keluarga petani bernama Villalba, menepis tuduhan bahwa anggota keluarga mereka berbuat mesum dengan kambing sehingga terlahir anak kambing dalam kondisi aneh itu.

Keluarga petani itu menyalahkan penggunaan pestisida yang berlebihan yang menyebabkan dampak buruk terhadap kelahiran anak kambing itu.

Olga Villalba sangat membantah tuduhan itu. Dia menegaskan, bahwa tidak ada anggota keluarganya yang pernah berhubungan seksual dengan binatang.

“(Anak kambing) ini sudah mati ketika lahir, kami hanya ingin menyingkirkan secepat mungkin sehingga kita bisa menguburkannya dalam sebuah lubang di tanah,” kata Olga, seperti dikutip Mirror kemarin petang (3/10/2014).

”Itu jelas mutasi genetik yang disebabkan oleh penggunaan pestisida,” katanya lagi.

”Tetangga yang ada di sini penasaran, dan mengambil gambar yang sayangnya mereka posting secara online, sehingga memicu tuduhan-tuduhan konyol,” kesal Olga mengacu pada tuduhan anak kambing berwajah manusia itu merupakan hasil hubungan gelap manusia dengan binatang.

Keluarganya menyesalkan adanya pesan agresif yang muncul di media sosial yang berisis tuduhan-tuduhan aneh.
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6882 seconds (0.1#10.140)