Inggris Sambut Gembira Calon Anak Kedua William-Kate

Senin, 08 September 2014 - 19:52 WIB
Inggris Sambut Gembira Calon Anak Kedua William-Kate
Inggris Sambut Gembira Calon Anak Kedua William-Kate
A A A
LONDON - Inggris tampaknya akan segera mendapatkan pangeran baru untuk mendampingi putra Kate Midleton dan Pangeran William. Pasangan yang dijuluki Duke dan Duchess of Cambridge dikabarkan akan segera mendapatkan momongan kedua.

Melansir Reuters, Senin (8/9/2014), kabar mengenai kehamilan kedua Kate muncul saat pihak Istana mengatakan Kate mengalami mual yang sangat dalam beberapa hari terakhir. Pihak istana pun segera menyebarkan kabar yang menggembirakan bagi Kerajaan Inggris tersebut.

"Ratu dan anggota kedua keluarga sangat senang dengan adanya berita bahwa pangeran dan putri sedang mengandung anak kedua mereka,” ucap pihak istana Buckingham dalam sebuah pernyataan. Namun, istana tidak menyebutkan sudah berapa lama istri pangeran William itu mengandung.

Kabar ini mendapatkan respons yang sangat positif dari seluruh warga Inggris. Dari warga biasa hingga Perdana Menteri pun turut menyampaikan ucapan selamat kepada kedua pasangan kerajaan tersebut.

''Saya senang dengan berita gembira ini, bahwa mereka sedang menunggu kepastian anak kedua mereka,"kata Perdana Menteri Inggris, David Cameron melalui akun Twitternya.

Sebelumnya, media-media di Inggris memang telah berspekulasi bahwa pasangan itu akan segera mengumumkan kehamilan kedua Kate dalam waktu dekat.
(aww)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6309 seconds (0.1#10.140)