Keluarga Sotloff Tantang ISIS

Kamis, 04 September 2014 - 22:36 WIB
Keluarga Sotloff Tantang ISIS
Keluarga Sotloff Tantang ISIS
A A A
MIAMI - Keluarga Steven Sotlof, jurnalis Amerika Serikat (AS) yang dipenggal oleh ISIS melemparkan tantangan kepada kelompok radikal itu. Mereka menantang ketua ISIS, Abu Bakar al-Baghdadi untuk berdiskusi mengenai Islam.

Melansir Channel News Asia, Kamis (4/9/2014), tantangan tersebut disampaikan oleh juru bicara keluarga Sotloff, Barak Barfi. “Sebagai teman saya menantang Anda (al-Baghdadi) untuk duduk bersama dan memperdebarkan tentang ajaran Islam,” ucap Barfi.

“Harus diingat, Allah tidak menyukai pihak-pihak yang melakukan agresi,” Barfi menambahkani. Komentar tersebut datang tidak lama setelah video pemenggalan Sotloff dinyatakan otentik oleh otoritas terkait di AS.

Seperti diberitakan sebelumnya, Barfi juga menyebut al-Baghdadi beserta pengikutnya sebagai pihak yang tidak menghormati bulan Ramadhan. ”Bulan Ramadan adalah bulan rahmat. Di mana rahmat Anda?,” tanya Barfi.(Baca:Keluarga Sotloff: Khalifah ISIS, Dimana Rahmat Anda?)

"Saya siap untuk berdebat dengan Anda al-Baghdadi. Saya datang hanya dengan membawa pengetahuan yang saya miliki. Saya tidak memiliki pedang di tangan saya, dan saya siap untuk menerima jawaban Anda,” tegas Barfi.
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6013 seconds (0.1#10.140)