Bakar dan Kencingi Injil, 'Pangeran Kegelapan' AS Ditangkap

Senin, 01 September 2014 - 14:18 WIB
Bakar dan Kencingi Injil, Pangeran Kegelapan AS Ditangkap
Bakar dan Kencingi Injil, 'Pangeran Kegelapan' AS Ditangkap
A A A
ARIZONA - Pria berjuluk ”Pangeran Kegelapan” di Arizona, Amerika Serikat (AS) ditangkap polisi setelah membakar dan mengencingi kitab suci Injil. Aksi itu dia lakukan di luar penampungan tunawisma Kristen di Kota Prescott, Arizona.
Eric Menerault, pria yang menamakan diri “Dark Lord” atau Pangeran Kegelapan itu selalu mengenakan jubah panjang warna hitam dan merah serta kalung pentagram. Ihwal penangkapan si “Pangeran Kegelapan” itu bermula dari laporan yang diterima polisi kota setempat pada Kamis pekan lalu.

Menurut polisi, si pelapor mengatakan, bahwa pria itu membakar sesuatu di tangga depan di luar tunawisma.

Ketika para polisi tiba di lokasi kejadia, mereka menemukan Eric Minerault, 22, berdiri di tangga. Para petugas melihat sebuah Injil di tanah di dekat Eric. Injil itu dalam kondisi basah dan ada tanda bekas dibakar.

Eric kemudian ditangkap atas dugaan membakar kita suci umat Kristen itu. ”Dia (Eric Minerault) mengatakan bahwa ia memilih misi itu (membakar dan mengencingi Injil), karena ia percaya itu jadi alat ibadah umat Kristen dan ia mengutuk orang-orang Kristen,” kata Letnan Ken Morley, pejabat kepolisian Prescott, semalam (31/8/2014), seperti dikutip Mirror.

“Para petugas bertanya mengapa (dia melakukan itu), dia berkata, karena dia adalah Pangeran Kegelapan,” lanjut Morley.

Eric Minerault yang telah ditangkap, kini dibawa ke Pusat Penahanan Yavapai County. Dia akan dituntut atas tuduhan membakar kitab suci Injil.
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5974 seconds (0.1#10.140)