Niat Mencuri, Pria Ini Malah Tersangkut di Tembok

Rabu, 23 Juli 2014 - 21:17 WIB
Niat Mencuri, Pria Ini...
Niat Mencuri, Pria Ini Malah Tersangkut di Tembok
A A A
BEIJING - Mungkin ini yang disebut dengan istilah sudah jatuh tertimpa tangga. Seorang pria di China tersangkut di sebuah lubang di tembok sebuah rumah, ketika dia mencoba memasuki rumah tersebut untuk melakukan aksi pencurian.

Melansir Mirror, terdapat suasana yang sangat canggung ketika sang pencuri meminta bantuan kepada sang pemilik rumah. Pemilik rumah itu pun segera menelepon pemadam kebakaran agar bisa melepaskan pria itu.

“Kami belum mengetahui bagaiman si pencuri itu bisa terjebak di dalam lubang, atau asal lubang itu. Apakah sang pencuri yang membuat atau memang sudah ada sebelumnya,” ungkap pihak pemadam kebakaran setempat.

Dalam video berdurasi 21 detik yang sudah tersebat di dunia maya itu, telihat aksi penyelamatan yang coba dilalukan oleh pemadam kebakaran setempat. Mereka bahkan harus menggunakan alat khusus untuk bisa melepaskan aksi itu.

Nampaknya sang pencuri berbadan kurus itu harus bersiap-siap menjadi terkenal, pasalnya video itu sudah dilihat oleh ribuan orang dari berbagai belahan dunia yang mengakses situs berbagai video, LiveLeak.
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0290 seconds (0.1#10.140)