Dubes Palestina: Bantuan dari Indonesia Segera Didistribusikan

Jum'at, 18 Juli 2014 - 16:58 WIB
Dubes Palestina: Bantuan dari Indonesia Segera Didistribusikan
Dubes Palestina: Bantuan dari Indonesia Segera Didistribusikan
A A A
JAKARTA - Sebagai dua negara yang dikenal memiliki hubungan baik, Indonesia dikabarkan akan memberikan bantuan kepada Palestina sebesar USD 1 juta. Hal ini turut dikonfirmasi oleh Duta Besar Palestina untuk Indonesia, Fariz Mehdawai.

Ditemui Sindonews saat menghadiri acara buka bersama yang diselenggarakan Kementerian Luar Negeri Indonesia di Jakarta, semalam, dirinya menyatakan bahwa bantuan dari Indonesia akan segera diterima oleh pihak Palestina.

“Semua bantuan itu akan diberikan berapa obatan-obatan, karena itu yang paling dibutuhkan sat ini. Dan, kami sudah mendapatkan daftar obat-obatan apa saja yang dibutuhkan oleh masyarakat di sana,” ungkap Mehdawai.

Namun, ketika ditanya kapan bantuan itu akan didistribusikan ke Gaza, ia belum bisa memastikan dengan pasti. Hal ini dikarenakan dibutuhkan persiapan yang matang untuk mengirimkan bantuan ke sana.

“Begitu semua sudah siap, kami akan segera mengirim bantuan itu ke Gaza. Namun, saya belum bisa memastikan kapan, bisa besok atau bisa pekan depan. Kami sedang bekerja untuk itu (mengirimkan bantuan). Begitu semuanya sudah dipersiapan kami akan segera menyalurkan bantuan tersebut,”
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6754 seconds (0.1#10.140)