Israel Targetkan Para Pemimpin Hamas

Rabu, 16 Juli 2014 - 13:40 WIB
Israel Targetkan Para Pemimpin Hamas
Israel Targetkan Para Pemimpin Hamas
A A A
GAZA - Israel kembali melanjutkan serangan mereka pada Rabu (16/7/2014) di wilayah Gaza. Dalam serangan terbaru mereka, militer Israel dikabarkan mulai menargetkan beberapa rumah yang diduga sebagai kediaman para pemimpin Hamas.

“Sebuah serangan besar-besaran menghantam wilayah barat Gaza pada Rabu, rumah salah seorang petinggi Hamas, Mahmud al-Zahar hancur akibat serangan tersebut,” ungkap salah seorang pejabat keamanan di Gaza.

Melansir Channel News Asia, Perdana Menteri Israel, Benjamin Netantayu sebelumnya telah memerintahkan pasukannya untuk semakin mengintefsikan dan memperluas wilayah serangan mereka.

"Konflik ini akan lebih baik bila dapat diselesaikan secara diplomatis, tapi Hamas membuat kita tidak punya pilihan selain untuk memperluas dan mengintensifkan serangan mewalan mereka," ungkap Netanyahu.

Namun, menurut warga sekitar al-Azhar dan seluruh keluarganya sudah terlebih dahulu meningalkan rumah sebelum serangan itu datang, “saat terjadi serangan rumah tersebut sudah dalam keadaan kosong,” ungkap warga setempat.
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5559 seconds (0.1#10.140)