Hamas Bantah Serang Israel dari Wilayah Libanon

Senin, 14 Juli 2014 - 16:09 WIB
Hamas Bantah Serang Israel dari Wilayah Libanon
Hamas Bantah Serang Israel dari Wilayah Libanon
A A A
GAZA - Hamas membantah keterlibatan mereka dalam serangkaian serangan roket terhadap wilayah Israel yang ditembakan dari Libanon. Empat roket ditembakan dari Libanon dan menghantam wilayah Israel pada hari ini (14/7/2014).

Hamas juga membatah pernyataan yang mengatasnamakan sayap bersenjata mereka, yang mengaku bertanggung jawab atas penembakan tiga rudal pada akhir pekan lalu.
Dua pejabat Hamas yang berada di Libanon, seperti dikutipAl Arabiya,kembali menegaskan, bahwa pihak mereka tidak terlibat dan tidak mengetahui siapa di balik penembakan sejumlah rudal atau roket tersebut. Beberapa pihak menduga penembakan dilakukan oleh Hizbullah.

Pihak Libanon sendiri hingga saat ini masih melakukan penyelidikan menyeluruh terkait insiden penembakan rudal dari wilayah mereka. “Kami belum bisa menentukan siapa yang bersalah atas penembakan (rudal) ke wilayah Israel,” ucap salah seorang pejabat Libanon.
“Faksi-faksi utama Palestina yang berada di Libanon menegaskan kepada penyidik, bahwa mereka tidak terlibat dalam penyerangan tersebut,” imbuh pejabat Libanon yang berbicara dalam kondisi anonim.
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4751 seconds (0.1#10.140)