Belasan Kepala Negara Siap Sambangi Indonesia

Jum'at, 27 Juni 2014 - 18:08 WIB
Belasan Kepala Negara Siap Sambangi Indonesia
Belasan Kepala Negara Siap Sambangi Indonesia
A A A
JAKARTA - Belasan kepala negara atau pejabat setingkat menteri luar negeri dikabarkan akan menyambangi Indonesia Agustus mendatang. Mereka akan menghadiri konferesni internasional tentang kemanusiaan yang akan berlangsung di Bali.

Hal ini dikonfirmasi beberapa perwakilan beberapa negara yang ada di Jakarta saat ditemui Sindonewspada Jumat (27/6/2014) di Museum Foto Antara. Para perwakilan sejumlah negara itu berkumpul di museum tersebut dalam acara yang digelar Kemeneterian Luar Negeri Indonesia.

Namun, banyak dari mereka belum bisa memastikan apakah kepala negara mereka yang akan hadir atau diwakilkan oleh pejabat berwenang. Sebab, mereka belum menerima konfirmasi dari negara masing-masing.

Salah satu perwakilan yang ditemui Sindonews, yaitu perwakilan dari Palestina menyampaikan hal itu. "Saya belum tahu siapa yang akan hadir di Bali, kami baru mengirimkan aplikasinya ke sana (Palestina) dan sedang menunggu konfirmasi," kata pihak Kedutaan Palestina di Jakarta.

Spanyol, Turki, Aljazair, Jepang, Turki dan belasan negara lainnya anggota UNAOC akan menghadiri konferensi yang membahas mengenai plularisme, dan pencegahan ekstrimisme itu pada akhir Agustus mendatang.
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6429 seconds (0.1#10.140)