Harapan Rusia untuk Presiden Baru Indonesia

Selasa, 24 Juni 2014 - 15:58 WIB
Harapan Rusia untuk Presiden Baru Indonesia
Harapan Rusia untuk Presiden Baru Indonesia
A A A
JAKARTA - Pemilihan presiden Indonesia yang tinggal menunggu waktu, juga dipantau para duta besar dari berbagai negara, termasuk duta besar Rusia di Jakarta.

Duta Besar Rusia untuk Indonesia, Mikhail Y Galuzin, saat ditemui Sindonews pada Selasa (24/6/2014) di kediamannya, mengaku menaruh harapan terhadap presiden Indonesia yang baru nanti.

"Siapa pun yang akan terpilih nanti saya harapakan mampu melanjutkan kepemimpinan positif dari Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, dan dapat terus menjalin hubungan baik dengan Rusia tentunya,” kata Galuzin.

Dia meyakinim kedua kandidat presiden yang ada saat ini bersaing, sangat memahami betapa pentingnya untuk menjaga hubungan baik dengan rekan-rekan mereka di luar negeri, termasuk menjalin kerjasama positif dengan Rusia.

“Saya merasa kedua kandidat sangat tahu pentingnya untuk terus menjaga hubungan baik dengan dunia internasional, khusunya dengan Rusia,” ujar Galuzin.

Rusia dan Indonesia memiliki hubungan kerjasama yang baik di bidang pertahanan. Banyak dari produk-produk pertahanan Indonesia berasal dari Rusia, salah satunya pesawat Sukhoi.
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5584 seconds (0.1#10.140)