Abbas: Tak Ada Bukti Hamas Lakukan Penculikan

Minggu, 22 Juni 2014 - 13:15 WIB
Abbas: Tak Ada Bukti Hamas Lakukan Penculikan
Abbas: Tak Ada Bukti Hamas Lakukan Penculikan
A A A
RAMALLAH - Presiden Palestina, Mahmoud Abbas menegaskan, tuduhan Israel terhadap Hamas tidaklah benar. “Tidak ada bukti yang menunjukan Hamas melakukan penculikan tiga pemuda Israel.” ungkap Abbas.

Melansir Xinhua, Minggu (22/6/2014), Abbas menyatakan, pihaknya saat ini akan terus membantu Israel dalam melakukan pencarian terhadap ketiga pemuda tersebut. Ia juga menegaskan, dirinya tidak akan pernah menbenarkan tindakan semacam ini.

“Penculikan ketiga pemuda itu bisa terjadi di mana saja, dan kami tidak pernah membenarkan dan tidak akan pernah menerima tindakan semacam itu,” ungkap Abbas ketika menghadiri Konfrensi Persatuan Wartawan Arab di Ramallah.

Dia juga menyayangkan tindakan pasukan Israel yang menewaskan dua orang pemuda Palestina saat mereka melakukan pencarian tiga pemuda di Tepi Barat. “Tentara Israel menembak mati dua pemuda kita selama pencarian tiga pemuda itu,” ucap Abbas.

Perdana Menteri Israel, Benjamin Netanyahu sedari awal menyatakan, pihak Hamas lah yang melakukan penculikan terhadap ketiga pemuda mereka. Hamas sendiri tidak menerima sikap Abbas yang turut membantu Israel dalam melakukan pencarian ketiga pemuda.
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6578 seconds (0.1#10.140)