Pria Thailand Taklukkan Ular Mematikan dengan Gigitan

Rabu, 18 Juni 2014 - 15:58 WIB
Pria Thailand Taklukkan...
Pria Thailand Taklukkan Ular Mematikan dengan Gigitan
A A A
PATTAYA - Sebuah pertunjukan yang mempertaruhkan nyawa dilakukan seorang pria di Pattaya, Thailand. Dia yang berprofesi sebagai pawang itu, mengalahkan ular belang hitam-kuning yang paling berbisa di dunia dengan gigitannya.

Tak hanya itu, pria yang tampil dalam acara “Snake Show” di Pattaya itu juga memukau para penonton dengan aksinya mencium kepala kobra.

Aksi paling berbahaya dari pria yang menolak diidentifikasi itu adalah ketika ular paling berbisa dan mematikan bertengger di lehernya. Taring tajam ular belang hitam-kuning hany berjarak beberapa milimeter dari bibir pria itu.

Dalam sekejap, pria itu menggigit leher ular itu dan mengangkat tubuh ular tersebut untuk menghibur para penonton.

Aksi lain yang juga menarik perhatian orang-orang adalah ketika pria itu membungkukkan badannya dan mencium kepala kobra yang sedang menembang dan siap mematuk.

Seorang turis Skotlandia, Ian Maclean, yang biasa menyaksikan atraksi semacam itu heran dengan keberanian pria Thailand itu ketika menaklukkan ular paling mematikan dengan gigitannya. ”Saya telah melihat acara-acara seperti ini dan orang-orang mungkin meninggal karena gigitan ular itu,” ujarnya, seperti dikutip Mail Online, Rabu (18/6/2014).

Kendati demikian, atraksi berbahaya itu diawasi petugas Palang Merah, yang siap mengobati pria itu jika digigit ular mematikan tersebut.
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0642 seconds (0.1#10.140)