AS Kembali Diguncang Penembakan di Sekolah

Rabu, 11 Juni 2014 - 16:47 WIB
AS Kembali Diguncang Penembakan di Sekolah
AS Kembali Diguncang Penembakan di Sekolah
A A A
LOS ANGELES - Amerika Serikat (AS) kembali diguncang oleh kasus penembakan di institusi pendidikan, setelah pekan lalu satu orang siswa tewas ditembak oleh siswa lainnya di sebuah universtas di Seattle.

Penembakan kali ini terjadi di Portland, di mana satu orang siswa tewas ditembak oleh orang tak dikenal di sebuah sekolah tingggi di Oregon, pada Selasa (10/6/2014) sore waktu setempat.

"Seorang pria bersenjata memasuki sebuah sekolah tinggi, menembak seorang siswa. Sayangnya, nyawa siswa yang menjadi korban penembakan tidak bisa diselamatkan," kata kepala polisi setempat, Scott Anderson, seperti dilansir Channel News Asia, Rabu (11/6/2014).

Menurut saksi mata, mereka belum yakin jika penembak tersebut melakukan aksi bunuh diri setelah menembak mati satu siswa, seperti yang diklaim polisi. Namun, pihak kepolsian tetap meyakin penembak itu tewas karena bunuh diri.

"Setelah melakukan penembakan, pria tersebut melakukan aksi bunuh diri dengan menembak dirinya sendiri,” ujar Anderson. Seorang guru turut menjadi korban luka dalam insiden penembakan ini.
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.2923 seconds (0.1#10.140)