Penembakan Brutal Kembali Sasar Kampus di AS, Satu Tewas

Jum'at, 06 Juni 2014 - 14:34 WIB
Penembakan Brutal Kembali Sasar Kampus di AS, Satu Tewas
Penembakan Brutal Kembali Sasar Kampus di AS, Satu Tewas
A A A
LOS ANGELES - Amerika Serikat (AS) kembali diguncang oleh insiden penembakan di lingkungan pendidikan. Belum lepas dalam ingatan bagaimana Elliot Rogers yang melakukan penembakan terhadap enam temannya di California, kini kejadian serupa terjadi di kota Seattle.

Melansir Channel News Asia, Jumat (6/6/2014), seorang laki-laki bersenjata melakukan penembakan brutal di Seattle Pacific University, menewaskan satu orang dan melukai tiga orang mahasiswa lainnya.

Satu dari tiga orang luka dikabarkan dalam kondisi kritis dan saat ini sedang menjalani perawatan intensif dari pihak rumah sakit terdekat. Menurut kepolisian setempat, penembakan terjadi di lobi kampus pada saat kondisi lobi cukup ramai.

“Polisi telah menahan penembak tersebut, dia berhasil dilumpuhkan oleh petugas kampus dengan menggunakan semprotan lada,” ungkap pihak kepolisian Seattle. Pria tersebut diidentifikasi sebagai Blake, salah satu mahasiswa di kampus tersebut.

Penembakan yang terjadi di instuti pendidikan di AS sudah menjadi kejadian periodik tragis di Negeri Paman Sam tersebut dalam kurun waktu beberapa tahun terakhir. Bebasnya perdangan senjata menjadi salah satu faktor pemicunya.
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5552 seconds (0.1#10.140)