Televisi Inggris Tayangkan Pencarian Bakat Bintang Film Dewasa

Sabtu, 31 Mei 2014 - 16:54 WIB
Televisi Inggris Tayangkan Pencarian Bakat Bintang Film Dewasa
Televisi Inggris Tayangkan Pencarian Bakat Bintang Film Dewasa
A A A
LONDON - Acara pencarian bakat di televisi sudah semakin menjamur, mulai dari menyanyi, menari ataupun akting. Tapi, di Inggris ada sebuah acara pencarian bakat yang tergolong kontroversial, mereka mencari bintang film dewasa.

Sexfactor, itu nama acara pencarian bakat tersebut. Melansir Mirror, pemenang dalam acara tersebut akan mendapatkan hadiah Sebesar US 1 juta dan akan dikontrak untuk membintangi sebuah film dewasa dan berpasangan bersama dengan superstar film dewasa.

Pemenang akan berpasangan dengan Belle Knox, serang superstar film dewasa dan merupakan presenter acara tersebut. Juri-jurinya pun tak kalah kontrvorsial, mereka adalah bintang dan pakar dalam hal film dewasa.

Peserta sendiri terdiri dari delapan wanita dan delapan pria, mereka akan mendapatkan tantangan-tangan seperti halnya acara pencarian bakat pada umumnya. Namun, melihat dari tujuan acara jenis tantangannya pun pasti akan cukup kontroversial.

Para penonton dapat memilih favorit mereka dengan masuk ke dalam website mereka, dan penonton juga diberikan kesempatan untuk memberikan nama panggung kepada sang pemenang.
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.2965 seconds (0.1#10.140)