Muncul Video UFO Sedang Melayang di Atas Es

Rabu, 28 Mei 2014 - 16:21 WIB
Muncul Video UFO Sedang Melayang di Atas Es
Muncul Video UFO Sedang Melayang di Atas Es
A A A
KANADA - Misteri tentang adanya alien di antara kita masih terus saja menjadi perbincangan publik. Terlebih, dengan kerap munculnya video-video yang mengklaim bahwa itu adalah sebuah objek terbang asing atau UFO.

Melansir dari Mirror, sebuah video terbaru menunjukan adanya pergerakan sebuah objek yang diklaim sebagai UFO sedang melayang dan berputar-putar di sebuah gundukan es di timur Kanada.

Walaupun banyak yang meragukan video tersebut, si pemilik video yang dikenal dengan nama 235FireFly mengklaim bahwa dia bisa melihat dengan jelas objek terbang tersebut sedang melayang dan berputar di atas gundukan es.

“Ketika saya sedang berkeliling di Salvage, Newfoundland dan Labrador dan melihat semua gunung es. Seketika saya melihat apa yang tampaknya seperti bongkahan es. Hanya saja dia melayang di atas gunung es,” ungkap sang pemilik video.

“Apa yang ada lihat (di video) adalah sebuah benda putih yang melayang dan berputar-putar serta kerap berubah bentuk,” dia menambahkan. Sebuah teori konspirasi muncul yang menyatakan itu adalah UFO yang mencoba melubangi sebuah gunung es.
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5478 seconds (0.1#10.140)
pixels