Korban Penembakan California Dimakamkan

Rabu, 28 Mei 2014 - 14:38 WIB
Korban Penembakan California Dimakamkan
Korban Penembakan California Dimakamkan
A A A
CALIFORNIA - Ribuan orang yang mayoritas mahasiswa memadati komplek pemakanan di California pada Selasa (27/5/2014), untuk menghadiri pemakaman enam mahasiswa universitas California yang menjadi korban penembakan brutal pekan lalu.

Elliot Rogers (22) membuat seisi California terkejut dengan aksinya, dia membunuh enam orang temannya. Tiga ditemukan tewas dengan penuh luka tusukan di apartemennya, sedangkan tiga lainnya ditembak secara brutal di dekat kampus universitas California.

“Kita di sini karena merasa telah kehilangan sesuatu yang penting. Kita di sini untuk merangkul satu sama lain, saling mendukung dan saling mencintai,” ungkap presiden universitas California, Janet Napolitano, seperti dilansir Channel News Asia, Rabu (28/5/2014)

“Kita sama-sama berduka atas kejadian ini, karena kita adalah keluarga, sebagai bagian dari komunitas universitas California dan saya yakin kita dapat melewati situasi ini bersama-sama,” Napolitano menambahkan.

Rogers sendiri adalah anak dari Peter Rodger, yang tidak lain merupakan asisten sutradara salah satu film terlaris tahun lalu “Hunger Games”. Sebelum melakukan aksi kejinya, Rogers sempat membuat sebuah video yang berisikan curahan hatinya.

Dalam video tersebut Rogers mengaku frutasi atas kesendiriannya dan ia merasa ingin mengamuk karena merasa tertekan.

Setelah melakukan aksinya, Rogers ditemukan tak jauh dari lokasi kejadian. Dia dikabarkan melakukan aksi bunuh diri setelah membunuh ke enam temanya. Belum diketahui darimana Rogers mendapatkan senjata api tersebut.
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3670 seconds (0.1#10.140)