Anak kambing di Kroasia lahir dengan 8 kaki & berkelamin ganda

Rabu, 07 Mei 2014 - 09:32 WIB
Anak kambing di Kroasia...
Anak kambing di Kroasia lahir dengan 8 kaki & berkelamin ganda
A A A
Sindonews.com -Seekor anak kambing terlahir dengan kondisi tidak normal di sebuah peternakan di Kroasia. Anak kambing itu memiliki delapan kaki dan berkelamin ganda, yakni betina dan jantan.

Anak kambing yang terlahir dengan kondisi aneh dan masih hidup itu milik Zoran Paparic, seorang peternak di Kutjevo, wilayah timur laut Kroasia. Menurut dokter hewan setempat, anak kambing dengan delapan kaki itu sejatinya anak kambing kembar namun terlahir dempet dan tidak sempurna.

“Saya menghitung kakinya dan saya pikir saya melihat sesuatu. Lalu saya menelepon tetangga saya untuk memastikan bahwa saya tidak gila,” katanya.

Paparic, seperti dilansir Mail Online, semalam (6/5/2014), mengatakan anak kambing berkaki delapan itu sebagai bentuk keajaiban alam. Namun, dokter hewan tidak percaya anak kambing itu bisa bertahan hidup dalam waktu lama.

Menurut Paparic, selama ini induk kambing di peternakannya selalu melahirkan anak kembar tiga. Hal itu sudah terjadi hampir tiga tahun terakhir. Namun, anak kambing yang terlahir dengan delapan kaki dan berkelamin ganda itu baru pertama kalinya terjadi.

”Dia (anak kambing) mencoba untuk berdiri di atas kakinya, tetapi tidak memiliki kekuatan,” ujarnya. Dia berharap anak kambing aneh itu bisa bertahan hidup dalam waktu yang lama.
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1247 seconds (0.1#10.140)