Badai hantam Bangladesh, sembilan tewas

Senin, 28 April 2014 - 15:28 WIB
Badai hantam Bangladesh, sembilan tewas
Badai hantam Bangladesh, sembilan tewas
A A A
Sindonews.com – Sedikitnya sembilan orang tewas dan sekitar 1.000 orang kehilangan tempat tinggal setelah badai hebat menghantam Bangladesh utara Minggu (27/4/2014) malam, polisi dan pejabat pemerintah setempat melaporan pada Senin (28/4/2014).

“Badai menghancurkan puluhan desa di Distrik Netrokona utara dekat dengan perbatasan India, menghancurkan ratusan rumah dan merusak sawah warga,” ungkap pihak pemerintahan setempat, seperti dilansir Channel News Asia.

"Sedikitnya sembilan orang, termasuk satu keluarga tewas dalam badai tersebut. Tingkat kerusakan akibat badai belum diketahui,” ungkap petugas polisi distrik Netrokona, Rashel Miah.

"Setidaknya 20 orang terluka dalam insiden tersebut, satu diantaranya dalam kondisi kritis. Satu Keluarga yang beranggotakan seorang wanita hamil dan ketiga anaknya meninggal setelah dinding rumah menimpa mereka," Miah menambahkan.

Badai yang dikenal masyarakat lokal sebagai Kalboishakhis, sering menghantam Bangladesh selama berbulan-bulan pada musim panas ketika menjelang musim hujan yang biasanya dimulai pada minggu pertama Juni.
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6581 seconds (0.1#10.140)