Ledakkan pacar yang hamil di mobil, pria China terjebak

Senin, 28 April 2014 - 12:34 WIB
Ledakkan pacar yang hamil di mobil, pria China terjebak
Ledakkan pacar yang hamil di mobil, pria China terjebak
A A A
Sindonews.com - Li Moulian, 36, pria China yang hendak meledakkan pacarnya, di dalam mobil ikut apes. Dia terjebak dalam mobil yang diledakkan, dan pasangan itu sama-sama kritis.

Xi Fan, 21, yang tengah hamil diseret oleh Li Moulian ke sebuah mobil setelah terjadi pertengkaran di sebuah rumah di Kota Huizhou, Provinsi Guangdong, China. Di dalam mobil itu, Xi diikat dan mobil akan diledakkan dengan menyulut api di dekat tangki bensin.

Namun percobaan pembunuhan yang dramatis itu menjadi bumerang bagi Li karena dia ikut terjebak dalam mobil yang meledak. Pasangan itu mengalami luka bakar hebat dan berjuang untuk hidup di sebuah rumah sakit.

Polisi terlambat datang ke lokasi kejadian untuk mencegah insiden dramatis itu. Polisi mengatahui insiden itu berkat laporan tetangga wanita tersebut yang mendengar suara pertengkaran.

Para tetangga juga melihat Xi diseret di seberang jalan sebelum dimasukkan ke mobil. ”Mobil polisi dengan sirene datang mendekati mobil (yang meledak) dengan pria dan wanita di dalamnya. Pintu untuk melarikan diri dari mobil itu terkunci dan pria tersebut ikut terjebak di mobil yang dia ledakkan,” kata juru bicara polisi setempat, Tao Hou, seperti dilansir news.com.au, Senin (28/4/2014).

Keduanya berhasil dievakuasi dari mobil dengan kondisi terbakar hidup-hidup. Nasib bayi yang dikandung wanita itu juga belum diketahui.

Menurut polisi pria itu mengalami masalah mental. Dia diduga sengaja mengakhiri hidupnya bersama pasangannya, tanpa mempedulikan nasib bayi yang dikandung pasangannya tersebut.

”Ini adalah awal yang buruk dalam kehidupan si jabang bayi, karena memiliki ayah yang mengalami masalah mental seperti itu,” ujar Tao.

Pasangan itu bertemu enam bulan lalu dalam sebuah acara kencan satu malam. Setelah si wanita hamil, mereka semula memutuskan untuk menjaga si jabang bayi itu. Namun, entah ada masalah apa, pria tersebut berniat membunuh pasangannya dengan meledakannya di dalam mobil.
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5283 seconds (0.1#10.140)