Abbas sampaikan simpati pada korban Holocaust

Minggu, 27 April 2014 - 20:12 WIB
Abbas sampaikan simpati...
Abbas sampaikan simpati pada korban Holocaust
A A A
Sindonews.com – Presiden Palestina Mahmoud Abbas menyatakan simpati terhadap keluarga korban Holocaust pada Minggu (27/4/2014). Menurutnya, Holocaust adalah kejahatan yang paling keji terhadap kemanusiaan di era modern.

Dalam sebuah pernyataan yang diterbitkan oleh kantor berita Wafa pada Hari Peringatan Holocaust pada tanggal 27, Abbas menunjukkan simpati terhadap keluarga korban dan orang yang tidak bersalah yang dibunuh secara kejam oleh pasukan Nazi.

"Insiden Holocaust yang dilakukan oleh pasukan nazi adalah refleksi dari konsep diskriminasi etnis dan rasisme yang sangat ditentang dan akan terus dilawan oleh Palestina,” ungkap Abbas.

“Dunia harus melakukan yang terbaik untuk melawan rasisme dan ketidakadilan dalam rangka untuk membawa keadilan dan kesetaraan bagi orang-orang yang tertindas di manapun mereka berada,” Abbas menambahkan.

“Orang-orang Palestina, yang menderita karena ketidakadilan dan penindasan adalah pihak pertama yang pertama untuk menuntut untuk penghapusan ketidakadilan dan rasisme yang menimpa orang lain dimapun di seluruh dunia,” Abbas menekankan.

Holocaust adalah pembunuhan massal sekitar enam juta orang Yahudi selama Perang Dunia II oleh pasukan Nazi Jerman, yang dipimpin oleh Adolf Hitler.
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9742 seconds (0.1#10.140)