Total 187 korban tewas dievakuasi dari feri Sewol

Sabtu, 26 April 2014 - 20:02 WIB
Total 187 korban tewas dievakuasi dari feri Sewol
Total 187 korban tewas dievakuasi dari feri Sewol
A A A
Sindonews.com – Hingga Sabtu (26/4/2014), jumlah korban tewas kapal feri tenggelam di perairan Korea Selatan (Korsel) yang berhasil dievakuasi menyentuh angka 187. Sementara 115 korban lainnya masih belum ditemukan.

Dengan semakin banyak jumlah korban tewas yang ditemukan, semakin menipiskan harapan keluarga korban untuk menemukan korban selamat dalam kapal tersebut. Pencarian sendiri untuk sementara ditunda karena cuaca buruk.

“Ada kekhawatiran di kalangan keluarga korban, mereka mungkin tidak akan bisa menemukan keluarga mereka dalam kondisi hidup. Bahkan, mereka khawatir jenazah dari keluarga mereka tidak akan ditemukan,” ungkap juru bicara Penjaga Pantai Korsel, seperti dilansir Channel News Asia.

"Selama akhir pekan, angin kencang dan hujan diperkirakan akan melanda daerah Jindo. Akibat cuaca buruk upaya pencarian ditunda. Hal ini diperkiran dapat membuat proses pencarian menjadi semakin lama," juru bicara tersebut menambahkan.

Meskipun semua harapan untuk menemukan korban selamat menipis, keluarga korban masih merasa marah dan mengalami frustrasi mendalam atas lambatnya proses pencarian dan evakuasi dari tim pencari.
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8889 seconds (0.1#10.140)
pixels