Emosi, kerabat korban feri bentrok dengan polisi Korsel

Minggu, 20 April 2014 - 11:15 WIB
Emosi, kerabat korban feri bentrok dengan polisi Korsel
Emosi, kerabat korban feri bentrok dengan polisi Korsel
A A A
Sindonews.com – Putus asa dan emosi, kerabat korban feri tenggelam di Korea Selatan (Korsel) pada Minggu (20/4/2014) bentrok dengan pihak kepolisian setempat.

Bentrokan bermula ketika penyelam mulai berhasil menemukan korban yang terjebak dalam feri tersebut. Kerabat korban yang mulai putus asa melupakan emosinya kepada pihak pemerintah yang setempat yang berujung pada bentrok dengan polisi.

Seperti dilanir Reuters, tim penyelam kembali berhasil mengevakuasi korban yang terjebak di dalam feri sewol yang ternggelam tengah pekan lalu. Total saat ini sudah 49 mayat berhasil dievakuasi dari dalam feri.

Kejadian tenggelam kapal feri sewol ini merupakan kejadian maritim terburuk yang pernah tejadi dalam 21 tahun terakhir di Korsel. Pejabat setempat mengatakan, hambatan terbesar dalam pencarian korban adalah keruhnya air laut yang membuat jarak pandang terbatas.

Kapten Kapal sendiri sudah diamankan oleh pihak kepolisian setempat, dia meminta maaf atas tragedi yang memilukan ini. Hingga saat ini masih ada ratusan penumpang yang masih belum ditemukan di dalam feri.
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7487 seconds (0.1#10.140)
pixels