Iran puji industri pesawat terbang Indonesia

Kamis, 17 April 2014 - 09:48 WIB
Iran puji industri pesawat terbang Indonesia
Iran puji industri pesawat terbang Indonesia
A A A
Sindonews.com – Atase militer Iran, Letkol Muhammad Reza Rafie memuji industri pertahanan Indonesia yang menurut dia punya potensi yang besar untuk terus berkembang di masa depan.

“Kami mengenal dengan baik potensi besar yang dimiliki industri pertahanan Indonesia. Khususnya untuk industri pembuatan pesawat terbang, dan itulah hal yang kami sadari,” ungkap Rafie, saat ditemui awak media dalam ulang tahun tentara Iran, Rabu (16/4/2014) malam di Hotel Borobudur, Jakarta.

Menurutnya, Iran meyakini, Indonesia akan sangat terbuka untuk bekerjasama dengan Iran dalam sektor pertahanan. Dan dia memberikan sedikit penjelasan bahwa akan ada kejutan dari kedua negara.

“Dan kami juga yakin bahwa para pejabat di Indonesia sangat mengetahui kelebihan kami (Iran). Dan tahun ini akan ada kemajuan begitu besar dalam industri pertahanan, dan kami akan segara kabarkan lebih lanjut tentang kerjasama tersebut,” jelas Rafie.

Namun, saat ditanya lebih lanjut mengenai kerjasam tersebut dia hanya mengatakan bahwa media akan segera diberitahu tentang bentuk kerjasama tersebut pada waktunya tanpa tidak memberikan detail apapun.
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4348 seconds (0.1#10.140)