Demonstran anti pemerintah Thailand tewas ditembak

Selasa, 15 April 2014 - 19:00 WIB
Demonstran anti pemerintah Thailand tewas ditembak
Demonstran anti pemerintah Thailand tewas ditembak
A A A
Sindonews.com – Satu orang ditembak mati pada Selasa (15/4/2014) di lokasi protes anti pemerintah di ibukota Thailand, Bangkok. Ini merupakan insiden terbaru dalam serangkaian tindakan kekerasan terhadap demonstran anti pemerintah.

“Pria 40 tahun itu dibunuh oleh penyerang tak dikenal pada pagi hari dekat lokasi demonstrasi di Lumpini Park,” ungkap layanan pusat darurat kota, seperti dilansir Chanel News Asia.

“Dia (korban) bekerja sebagai penjaga keamanan bagi gerakan anti pemerintah. Kami tidak tahu siapa yang bertanggung jawab atas penyerangan ini,” ungkap juru bicara Demonstran, Akanat Promphan.

Polisi sendiri mengaku mereka tidak memiliki informasi tentang insiden penembakan dan menyatakan bahwa mereka belum mendatangi tempat kejadian penembakan. Akses ke lokasi protes biasanya dijaga oleh pihak keamanan, yang bekerja sama dengan polisi.

Serangan granat dan penembakan yang terkait dengan aksi demonstrasi untuk menurunkan Perdana Menteri Yingluck Shinawatra telah menewaskan 25 orang dan ratusan lainnya terluka dalam beberapa bulan terakhir.
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6351 seconds (0.1#10.140)