Jatuh dari lantai 22, TKI tewas di Malaysia

Jum'at, 11 April 2014 - 09:07 WIB
Jatuh dari lantai 22, TKI tewas di Malaysia
Jatuh dari lantai 22, TKI tewas di Malaysia
A A A
Sindonews.com – Seorang tenaga kerja Indoensia (TKI) di Malaysia tewas setelah jatuh dari lantai 22 ke lantai delapan di sebuah kondominium di Jalan Cantonment, Penang, Selasa (11/4/2014). TKI yang tewas itu bernama Dermilan, 42, asal Sulawesi.

Selain Dermilan, ada dua pekerja asing lainnya yang juga jatuh. Namun, keduanya masih bisa diselamatkan. Ketiga pekerja bangunan yang jatuh pada bangunan berlantai 31 itu kini berada di Rumah Sakit Penang.

Insiden itu terjadi pada pukul 09.30 pagi waktu Malaysia. Dermilan, diketahui sudah bekerja di Malaysia selama 20 tahun. Dia meninggalkan seorang istri dan tiga anak perempuan.

Kepala Departemen Penyelamatan Kebakaran, A. Ravi, mengatakan tiga pekerja awalnya sedang melakukan pekerjaan di bagian dinding dan ubin bangunan. ”Penyelidikan kami menunjukkan papan kayu yang diinjak tiga pekerja jebol karena tidak kuat menahan beban,” katanya, seperti dilansir New Straits Times.

”Mereka jatuh,” kata Ravi. Ketiga jatuh di lantai delapan dari lantai 22, dengan kondisi cedera di tubuh dan kepala. Setelah insiden itu, proyek konstruksi dihentikan sementara.
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4029 seconds (0.1#10.140)