Tentara Israel tembak tiga pemuda Palestina

Kamis, 10 April 2014 - 19:30 WIB
Tentara Israel tembak tiga pemuda Palestina
Tentara Israel tembak tiga pemuda Palestina
A A A
Sindonews.com – Setidaknya tiga pekerja Palestina menderita luka tembak oleh tembakan tentara Israel di dekat perbatasan antara Jalur Gaza dan Israel, petugas medis dan saksi mengatakan pada Kamis (10/4/2014).

Juru bicara tim kesehatan Gaza, Ashraf al- Qedra mengatakan, tiga pemuda Palestina ditembak oleh peluru tajam tentara Israel. Menurutnya, para korban terluka cukup parah.

“Ketiga pemuda Palestina terluka saat mereka mendekati pagar perbatasan antara Jalur Gaza utara dan Israel untuk mencari kerikil di sekitar pagar perbatsan,” ungkap saksi mata, seperti dilansir Xinhua.

Sementara itu, seorang juru bicara militer Israel mengatakan, tentara Israel menembaki para pemuda pembuat onar dari Palestina setelah mereka mendekati pagar perbatasan di wilayah Jalur Gaza.

Sebagai bagian dari gencatan senjata yang mengakhiri bentrokan delapan hari antara Hamas dan Israel pada bulan November 2012 lalu, tentara Israel membatalkan zona larangan pergi, tetapi tetap berisiko bagi warga Palestina untuk mendekati pagar.
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5679 seconds (0.1#10.140)