TKI ditemukan tewas di Malaysia

Senin, 07 April 2014 - 19:34 WIB
TKI ditemukan tewas di Malaysia
TKI ditemukan tewas di Malaysia
A A A
Sindonews.com – Seorang Tenaga Kerja Indonesia (TKI) ditemukan tewas dengan tanda pencekikan dan handuk di leher. Korban ditemukan tewas di teras rumah majikannya di wilayah Ipoh, Malaysia, Senin (7/4/2014).

Kepala polisi Ipoh, ACP Sum Chang Keong menyatakan, TKI berjenis kelamin perempuan tersebut ditemukan oleh majikannya terbaring di ruang tamu sebuah rumah yang ditempati oleh ibu dan mertua majikannya.

"Majikan korban biasanya akan melihat TKI tersebut saat ia bangun pagi, tapi pagi ini dia tidak melihatnya. Dan, ketika ia membuka pintu, dia melihat wanita berusia 32 tahun tersebut berbaring di lorong," ungkap Keong, seperti dilansir The Star.

Keong mengatakan, ketika majikannya mendekati tubuh TKI tersebut dan melihat handuk putih di lehernya, ia segera menghubungi polisi.

Keong mengatakan dalam penyelidikan awal, polisi tidak menemukan barang yang hilang dan tidak menemukan tanda-tanda perlawanan. TKI tersebut diperkirakan tewas 12 jam sebelum dia ditemukan oleh majikannya.

"Majikan memasuki rumah seperti biasa dan menemukan pintu gerbang dan pintu utama terkunci tanpa tanda-tanda perusakan, tapi pintu belakang terbuka," ungkap Keong.
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5583 seconds (0.1#10.140)