PM Palestina kunjungi Indonesia

Jum'at, 28 Februari 2014 - 18:40 WIB
PM Palestina kunjungi Indonesia
PM Palestina kunjungi Indonesia
A A A
Sindonews.com – Perdana Menteri Palestina, Rami Hamdallah, dijadwalkan akan mengunjungi Indonesia pada 28 Februari hingga 2 Maret mendatang. Rami Hamdallah dijadwalkan mendarat di Indonesia Jumat (28/2/2014) sore.

PM Palestina rencananya akan langsung disambut oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Istana Merdeka sore ini. Kedua kepala pemerintahan akan langsung melangsungkan pertemuan bilateral antara delegasi RI dengan Palestina.

“Kunjungan Hamdallah ke Indonesia ini merupakan yang pertama kalinya sejak dirinya dilantik menjadi Perdana Menteri pada Juni 2013 lalu,” jelas Staf Khusus Presiden bidang Hubungan Internasional, Teuku Faizasyah.

Hamdallah melakukan kunjungan ke Indonesia untuk membuka Conference on Cooperation Among East Asian Countries for Palestinian Development (CEAPAD). Konferensi yang ditunjukan untuk memberikan dukungan dalam hal pembangunan Palestina.

Negara-negara yang direncanakan hadir adalah Jepang, Korea Selatan, Brunei Darussalam, Singapura, Malaysia, Vietnam, Thailand, Laos, dan Myanmar.

Menurut pihak Kementerian Luar Negeri (Kemlu), pada Sabtu (1/3/2014), Hamdallah dijadwalkan membuka konfrensi tersebut bersama dengan Presiden SBY di Gedung Kemlu RI.
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3976 seconds (0.1#10.140)