6 anak tewas dalam kecelakan kereta di Pakistan

Minggu, 16 Februari 2014 - 19:40 WIB
6 anak tewas dalam kecelakan kereta di Pakistan
6 anak tewas dalam kecelakan kereta di Pakistan
A A A
Sindonews.com - Sedikitnya delapan orang, termasuk enam anak tewas dan lebih dari 30 lainnya luka-luka ketika sebuah kereta penumpang terkena bom di Distrik Kashmore, selatan Pakistan, Minggu (16/2/2014) sore.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, bahwa kereta api Khushal Express
yang sedang dalam perjalanan ke kota Peshawar dari Karachi, terkena bom di daerah Kashmore, sebuah distrik yang terletak di bagian utara provinsi Sindh. Asghar Shah, Inspektur Polisi setempat mengatakan, bahwa empat gerbong kereta tergelincir ketika bom meledak di jalur kereta api dekat Stasiun Kereta Api di Anrawah.

Berdasarkan laporan investigasi, dia mengatakan, bahwa ledakan itu dilakukan menggunakan sebuah perangkat seluler, sedangkan bom sudah ditaruh di rel kereta sebelumnya. Pejabat penjinak bom setempat mengatakan, bahwa ledakan itu dipicu perangkat remote control.

Selama penyelidikan, polisi menemukan bom lain yang ditanam di trek yang berbeda.
Perdana Menteri Nawaz Sharif mengutuk serangan dan sudah memberikan arahan kepada pihak rumah sakit untuk memberikan pelayanan terbaik kepada korban ledakan. Belum ada kelompok yang mengaku bertanggung jawab atas serangan tersebut.
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5323 seconds (0.1#10.140)