Bus polisi Pakistan dibom, 11 orang tewas

Kamis, 13 Februari 2014 - 17:37 WIB
Bus polisi Pakistan dibom, 11 orang tewas
Bus polisi Pakistan dibom, 11 orang tewas
A A A
Sindonews.com - Sebuah bus yang mengangkut banyak personel polisi Pakistan dibom, pada Kamis (13/2/2014). Insiden yang terjadi di kota pelabuhan Karachi selatan itu menewaskan 11 orang dan 33 lainnya terluka.

Insiden mematikan itu terjadi, ketika kelompok Taliban dan Pemerintah Pakistan terlibat perundingan damai.. Kepala Gawat Darurat di Pusat Medis Kota Jinnah, Seemin Jamali, mengatakan, banyak dari korban luka kondisinya kritis.

“Tidak jelas apakah ledakan itu beraasal dari aksi bom bunuh diriatau berasal dari bom di pinggir jalan,” tulis Reuters, mengutip keterangan perwira polisi senior Pakistan, Rao Anwar.

Pemboman bus polisi itu, menjadi lanjutan dari serangan di rumah polisi yang menewaskan sembilan milisi pro-pemerintah kemarin, dan serangan di bioskop pada Selasa lalu yang menewaskan 13 orang.

Tidak satu pun dari serangan mematikan itu diklaim dilakukan oleh Talban. Kelompok itu terlibat perundingan damai dengan Pemerintah Pakistan guna mengakhiri kekerasan yang telah merenggut banyak korban di negara tersebut.
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9179 seconds (0.1#10.140)
pixels