Terguncang isu perselingkuhan, pacar Presiden Perancis masuk RS

Senin, 13 Januari 2014 - 02:55 WIB
Terguncang isu perselingkuhan, pacar Presiden Perancis masuk RS
Terguncang isu perselingkuhan, pacar Presiden Perancis masuk RS
A A A
Sindonews.com – Berita perselingkuhan Presiden Perancis Francois Hollande dengan seorang aktris, Julie Gayet, ternyata telah membuat shock pacar Hollande, Valerie Trierweiler. Imbasnya, Trierweiler harus dirawat di Rumah Sakit.

“Dia telah berada di Rumah Sakit sejak Jumat (10/1/2014). Namun, ia akan meninggalkan Rumah Sakit pada Senin (13/1/2014),” jelas juru bicara Trierweiler, Patrice Biancone kepada Reuters, Minggu (12/1/2014).

Ketika ditanya tentang masa depan hubungan Trierweiler dengan Hollande, Biancone belum bisa mengungkapkannya. “Dia (Trierweiler) butuh istirahat. Baru kemudian dia akan memutuskan apa yang harus dilakukan," lanjut Biancone.

Berita perselingkuhan Hollande dengan Gayet merebak pada pertengahan pekan lalu. Closer, sebuah majalah di Perancis, pada Jumat (10/1/2014) melansir laporan perselingkuhan Hollande dengan Gayet. Laporan tujuh halaman lengkap dengan berbagai foto itu, membuat Hollande marah.

"Francois Hollande and Julie Gayet - the president's secret love (Rahasia cinta Presiden Hollande dan Julie Gayet),” demikian judul laporan majalah itu.

Dalam sekejap, pihak majalah itu langsung mendapat teguran keras dari pihak Hollande. Majalah itu, disebut melakukan serangan privasi presiden berusia 59 tahun tersebut.
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5048 seconds (0.1#10.140)