Kapal perang Inggris kunjungi Vietnam

Rabu, 18 Desember 2013 - 23:50 WIB
Kapal perang Inggris kunjungi Vietnam
Kapal perang Inggris kunjungi Vietnam
A A A
Sindonews.com – Kapal perang milik Angkatan Laut Inggris, Daring, pada Rabu (18/12/2013), merapat di Pelabuhan Tien Sa, di pusat kota Da Nang, Vietnam. Kunjungan ini merupakan bagian dari perayaan untuk menandai 40 tahun hubungan diplomatik antara Inggris dan Vietnam.

“Kunjungan ini merupakan gambaran dari kekuatan hubungan bilateral Inggris-Vietnam dan kehangatan yang tumbuh dari hubungan pertahanan,” sebut pernyataan Kedutaan Inggris di Vietnam dalam siaran pers, seperti dikutip dari Channel News Asia.

Selama kunjungan, Daring akan menjadi tuan rumah pertemuan Kelompok Kerja Pertahanan bilateral tahunan. Pertemuan ini akan berfokus pada hal eksplorasi area untuk kerjasama yang lebih besar antara Inggris dan Vietnam, menemukan daerah di mana investor Inggris dapat terlibat, dan pertukaran pandangan mengenai isu regional strategis.

Awak kapal juga akan terlibat dalam berbagai kegiatan di pantai, termasuk pertandingan voli melawan Angkatan Laut Vietnam, kunjungan ke panti asuhan, dan pertunjukan musik marching oleh Royal Marinir Band di Da Nang.
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7610 seconds (0.1#10.140)