Selain isap kokain, Walikota Toronto pesta dengan PSK

Kamis, 14 November 2013 - 14:51 WIB
Selain isap kokain, Walikota Toronto pesta dengan PSK
Selain isap kokain, Walikota Toronto pesta dengan PSK
A A A
Sindonews.com –Setelah tersudut karena ketahuan mengisap kokain, Walikota Toronto, Kanada, Robert Ford, kini diguncang kasus memalukan lainnya. Dia dituduh berpesta dengan pekerja seks komersial (PSK) perempuan.

Dengan tuduhan baru itu, desakan agar Ford mengundurkan diri sebagai Walikota Toronto semakin kuat. Desakan selain dari kalangan warga sipil, juga muncul dari sejumlah anggota Dewan Kota Toronto.

Kemarin, seorang hakim di Ontario, memasukan tuduhan itu ke dalam daftar penyelidikan polisi. Kendati demikian, Ford tetap bersikeras menolak mengundurkan diri.

Terkait tuduhan mengisap kokain, Ford mengakui, ia membeli narkoba dalam dua tahun terakhir. Tapi, lagi-lagi dia menyangka sebagai pecandu narkoba.

Sebuah dokumen baru, menunjukkan, bahwa Ford telah mengkonsumsi narkoban jenis pembunuh rasa sakit, Oxycontin. Saat mengkonsumsi narkoban itu, dia didampingi seorang PSK. Dalam laporan terbaru itu, Ford diketahui dalam kondisi mabuk.

Masih menurut laporan itu, Ford berpesta di kantor balaikota. Seorang saksi mata di kantor itu, mengaku melihat seorang wanita berambut pirang, bermata biru, bernama Alana. Wanita itulah yang diduga PSK yang berpesta bersama Ford.

“Alana sebelumnya terlihat dengan Ford di sebuah pesta rusa, dan dia memiliki ganja. Ford ingin memakai narkoba dengan Alana , tapi staf walikota mencegahnya,” bunyi laporan itu, seperti dikutip AFP (14/11/2013).

Ford sendiri belum mengomentari laporan terbaru itu. Sementara itu, di luar kantor balaikota demonstrasi terus terjadi untuk menuntut Ford mengundurkan diri dari kursi Walikota Toronto.
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7119 seconds (0.1#10.140)