Ibu di Kolombia obral keperawanan 12 putrinya

Jum'at, 25 Oktober 2013 - 11:28 WIB
Ibu di Kolombia obral keperawanan 12 putrinya
Ibu di Kolombia obral keperawanan 12 putrinya
A A A
Sindonews.com – Margarita de Jesus Zapata Moreno, seorang ibu di Kolombia mengobral keperawanan 12 anak gadisnya. Setiap keperawanan anak gadisnya, dia jual USD200 atau sekitar Rp2 juta.

Wanita berusia 45 tahun itu, akhirnya ditahan di Bogota awal pekan ini setelah salah satu putrinya, yang saat ini berusia 16 tahun hamil. Dia menelpon polisi, karena marah atas permintaan ibunya untuk melakukan aborsi.

Polisi juga menangkap ayah dari anak gadis itu yang bernama Cornelio Daza, 51. Kasus itu pertama kali diungkap situs berita Kolombia, Semana. Mengutip laporan news.com.au, Jumat (25/10/2013), Zapata diketahui memiliki 14 anak.

Dia sudah berniat menjual keperawanan anak-anak gadisnya saat berusia 12 tahun. Setelah itu, dia akan memaksa anak-anak gadisnya menjadi pelacur untuk menutup utang yang melilit keluarganya tersebut.

”Sang ibu menghubungi pria yang sangat lugu, tapi bejat sehingga mereka bisa berhubungan seks dengan anak di bawah umur ketika usia anak itu baru 12 tahun,” kata Kepala Kepolisian setempat, Carlos Melendez.

Zapata dan Daza yang dituduh melakukan pelecehan anak di bawah usia 14 tahun, juga dijerat hukum anti-prostitusi. Meski dua anaknya tengah menjalani perawatan akibat pelecehan seksual itu, Zapata membantah semua tuduhan polisi. Dia terancam hukuman 10 tahun penjara jika terbukti bersalah.
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5808 seconds (0.1#10.140)