Ulang tahun ke-52, Obama panen ucapan dan kecaman

Senin, 05 Agustus 2013 - 13:31 WIB
Ulang tahun ke-52, Obama panen ucapan dan kecaman
Ulang tahun ke-52, Obama panen ucapan dan kecaman
A A A
Sindonews.com – Presiden AS, Barack Obama, berulang tahun ke-52 pada Minggu (4/8/2013) kemarin. Sebagai pemimpin negara yang paling disegani di dunia, Obama kebanjiran ucapan selamat pada akun twitter-nya.

”Selamat ulang tahun, Barack! Rambut Anda agak kelabu, tapi saya mencintaimu lebih dari sebelumnya,” tulis pemilik akun twitter @FLOTUS.

Namun, Presiden AS yang pernah tinggal di Indonesia di masa kecilnya itu, juga panen kecaman dan candaan pada momen ulang tahun tersebut. Obama sendiri meluangkan waktu khusus untuk menandatangani kartu ulang tahunnya tersebut.

”@BarackObama HAPPY BIRTHDAY MR PRESIDEN. Saya ingin mengirim foto Boehner & McConnell telanjang, gulat di lumpur, # Justkidding # plznogitmo,” tulis pemilik akun tiwtter @ComicAngryBob.

Ucapan kecaman yang ditujukan pada Presiden AS, saat ulang tahunnya itu, muncul, karena ia dianggap bertanggung jawab atas penyadapan global yang dilakukan NSA atau Badan Keamanan Nasional AS, seperti yang dibocorkan mantan kontraktornya, Edward Snowden.

”@BarackObama Kewl. Berikut adalah kesalahan besar. Anda tahu bahwa saya akan melakukan ini, karena Anda memonitor semua orang,” ucap pemilik akun twitter @Bas_Taart.

Obama menghabiskan waktu ulang tahunnya itu di tempat peristirahatan kepresidenan Camp David di Maryland. Tapi Gedung Putih tetap bungkam tentang bagaimana Obama merayakan ulang tahun ke-52.
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5736 seconds (0.1#10.140)