Polisi Kolombia sita 3,4 ton ganja

Senin, 15 Juli 2013 - 14:28 WIB
Polisi Kolombia sita...
Polisi Kolombia sita 3,4 ton ganja
A A A
Sindonews.com - Polisi Kolombia kembali menyita ribuan kilogram ganja dari sejumlah gudang milik pengedar narkotika di empat lokasi berbeda di sisi utara Negara Bagian Magdalena, Minggu (14/7/2013).

Polisi Kolombia dalam sebuah siaran pers mengatakan, operasi kejahatan untuk memberantas penjualan narkotika membuatkan hasil. Mereka berhasil menemukan 3,436 ton ganja yang sedang dalam proses pengeringan.

"Kesuksesan operasi ini tidak terlepas dari bantuan informan," ungkap polisi Kolombia tanpa memberi tahu berapa banyak penjahat yang ditahan dalam proses penyitaan.

"Gudang tempat penyimpanan narkoban ini diyakini milik kartel Los Urabenos, kelompok kejahatan yang sangat teroganisir dan aktif di negara bagian Andean," ungkap polisi Kolombia.

Polisi Kolombia mengatakan, setelah dikeringkkan, ganja itu siap dikemas dan didistribusikan kepada para pengedar.Penyitaan ganja akhir pekan kemarin terjadi beberapa pekan dari penyitaan yang sebelumnya.

Penyitaan sebelumnya terjadi pada 26 Juni lalu, Angkatan Laut Kolumbia berhasil menyita 6,5 ton ganja di sebuah jalan raya di Valle del Cauca.
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1931 seconds (0.1#10.140)