Mayat penuh peluru ditemukan di Pakistan

Minggu, 06 Januari 2013 - 10:30 WIB
Mayat penuh peluru ditemukan di Pakistan
Mayat penuh peluru ditemukan di Pakistan
A A A
Sindonews.com - Setidaknya tujuh jenazah penuh peluru ditemukan di daerah suku-suku di Provinsi Waziristan Utara, Pakistan, Sabtu (5/1/2013). Daerah ini dikenal sebagai wilayah tanpa hukum. Menurut aparat Paksitan, tak ada yang mengenali jenazah-jenazah ini.

“Mayat-mayat itu ditemukan di dekat Desa Sarobi, Waziristan Utara, satu dari tujuh distrik suku dan dikenal sebagai sarang militan yang terkait dengan al-Qaeda,” ujar seorang pejabat setempat, seperti dikutip dari Iol.co.za.

Menurut pejabat itu, warga setempat memberitahu mereka tentang mayat-mayat tersebut. Tapi, saat aparat mendatangi tempat itu, mayat-mayat itu tidak lagi berada di tempat yang dilaporkan.

"Kami mengirim tim resmi untuk menemukan jenazah itu, tetapi beberapa orang tak dikenal sudah memindahkan mereka," kata pejabat itu. "Kami masih mencoba untuk mempelajari identitas para korban," lanjutnya.

Seorang pejabat militer juga menegaskan, bahwa beberapa mayat memang ditemukan di daerah itu. Namun, ia menolak untuk mengkonfirmasi jumlah jenazah atau identitas korban. Peristiwa ini adalah kali kedua dalam satu pekan terakhir. Pada awal pekan ini, 9 jenazah tak dikenal ditemukan di daerah Mir Ali.
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7107 seconds (0.1#10.140)