Militan Irak bebaskan sandera asal Inggris

Sabtu, 21 Januari 2012 - 14:09 WIB
Militan Irak bebaskan sandera asal Inggris
Militan Irak bebaskan sandera asal Inggris
A A A
Sindonews.com - Perdana Menteri Inggris mengumumkan bahwa, tiga orang warga Inggris yang di tangkap oleh kaum militan Irak pada May 2007 telah di kembalikan.

Alan McMenemy dan rekan-rekanya yang menjaga bagian teknologi informasi di tangkapa oleh kaum militan Irak yang menyamar sebagai polisi keuangan Irak.

Roseleen McMenemy, istri Alan mengatakan "selama empat tahun delapan bulan keluarga kami menderita ketidakpastian dan kesusahan, setiap menit yang kami lalu slalu menghawatirkan keberadaan Alan" ungkap Roseleen seperti dikutip dalam Mirror Sabtu.(21/1/2012)

"kami tahu sekarang Alan akan kembali ke rumah, kepulangan Alan akan membuat rasa duka kami terhadapnya benar-benar terjadi, dan kami akan mendapatkan kembali sebuah kenyamanan dalam keluarga setelah kepulanganya ke rumah" tambah Roseleen

Alan mengatakan bahwa ini sebuah kesedihan yang mendalam saat saya mengetahui bahwa saya dapat menginformasikan kepada kedutaan besar Inggris di Baghdad menerima jasad saya yang di kabarkan telah di culik di Baghdad empat tahun lalu bersama empat rekan saya lainya.

Sebelumnya, dalam aksi penyandraan tahun 2007 hanya ada satu orang korban yang dibebaskan Peter Moore. Ia di bebaskan pada 30 Desember 2009 setelah 946 hari diculik. (wbs)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6332 seconds (0.1#10.140)