alexametrics

Istri Perdana Menteri Kanada Dinyatakan Sembuh dari Corona

loading...
A+ A-
OTTAWA - Istri Perdana Menteri Kanada Justin Trudeau, Sophie Gregoire Trudeau, dinyatakan telah sembuh dari infeksi virus Corona. Hal itu diumumkan dalam sebuah postingan di Facebook.

Sophie Trudeau memulai perawatan pada 13 Maret setelah diumumkan bahwa dia telah tertular penyakit virus Corona. Sementara hasil tes suaminya, Justin Trudeau, dinyatakan negatif dan tidak melaporkan gejala. (Baca: Istri Positif Terinfeksi Corona, PM Kanada Isolasi Diri 14 Hari)

"Saya ingin memberi Anda semua informasi terbaru: Saya merasa jauh lebih baik dan telah menerima semua secara gamblang dari dokter saya dan Kesehatan Masyarakat Ottawa," tulis Sophie Trudeau di Facebook yang dilansir Sputnik, Minggu (29/3/2020).



Selain Sophie, beberapa tokoh politik terkemuka di seluruh dunia juga telah dites positif COVID-19, yang paling terkenal adalah Perdana Menteri Inggris Boris Johnson yang mengumumkan diagnosisnya pada hari Jumat lalu. (Baca: PM Inggris Boris Johnson Positif Terinfeksi Virus Corona)

Pada Sabtu malam, otoritas kesehatan masyarakat di Kanada telah mengkonfirmasi 5.425 kasus COVID-19 di negara itu sejak awal wabah, yang mengakibatkan 60 kematian.
(ian)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top