Remaja Inggris yang Hilang di Malaysia Ditemukan Tewas

Rabu, 14 Agustus 2019 - 01:11 WIB
Remaja Inggris yang Hilang di Malaysia Ditemukan Tewas
Remaja Inggris yang Hilang di Malaysia Ditemukan Tewas
A A A
SEREMBAN - Kepolisian Malaysia memastikan, sosok mayat yang ditemukan di samping sebuah sungai kecil, 2,5 km dari resor Dusum, Seremban, adalah Nora Quoirin (15), remaja putri asal London, Inggris. Quoirin ditemukan pada Selasa (13/8), setelah dinyatakan hilang sejak 4 Agustus silam.

Wakil Kepala Polisi Nasional, Mazlan Mansor mengatakan, mayat Quoirin ditemukan oleh sukarelawan yang membantu tim pencarian. “Jenazahnya telah diangkut dengan helikopter ke kamar mayat rumah sakit, tempat keluarganya akan mengidentifikasinya,” jelas Mansor, seperti dikutip dari CNA.

Remaja yang memiliki kebutuhan khusus itu menghilang dari resor Dusun, tempat ia berlibur bersama keluarganya. Resor ini berlokasi sekitar 70 km selatan ibukota Malaysia, Kuala Lumpur. Usai dinyatakan hilang, operasi pencarian besar-besaran pun digelar. Bahkan, keluarga Quoirin menyiapkan hadiah Rp.170 juta bagi siapapun yang bisa memberi informasi keberadaan Quoirin.

Lucie Blackman Trust, yang menangani media untuk keluarga Quoirin, membenarkan penemuan jenazah ini. “Dengan sangat sedih, bahwa tubuh yang ditemukan hari ini adalah remaja Nora Quoirin. Polisi setempat telah mengkonfirmasi identifikasi," sebut pernyataan Lucie Blackman Trust.

Orang tua remaja itu, Meabh dan Sebastien Quoirin, pasangan Perancis-Irlandia yang telah tinggal di London selama 20 tahun, berterima kasih kepada tim pencari yang akhirnya menemukan jenazah putri mereka.
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4469 seconds (0.1#10.140)