Spoiler Film Avengers: Endgame, Pria Ini Babak Belur Diamuk Massa

Sabtu, 27 April 2019 - 13:39 WIB
Spoiler Film Avengers: Endgame, Pria Ini Babak Belur Diamuk Massa
Spoiler Film Avengers: Endgame, Pria Ini Babak Belur Diamuk Massa
A A A
HONG KONG - Seorang pria babak belur dipukuli di sebuah bioskop di Hong Kong. Pria tersebut diamuk para pencinta film karena memberikan spoiler film Avengers: Endgame.

Menurut kantor berita TVBS, yang dikutip Sputnik, Sabtu (27/4/2019), pria nahas itu baru saja menonton film yang paling dinantikan para penggemar Marvel itu. Ia kemudian memberikan spoiler sembari meneriaki orang-orang yang mengantri untuk menonton film tersebut. Aksinya itu ternyata memancing emosi sejumlah penggemar film yang kemudian menyerangnya.

Foto-foto dari kejadian tersebut yang tersebar di media sosial memperlihatkan pria itu tengah menerima perawatan medis setelah insiden tersebut.

Avengers: Endgame adalah seri pamungkas dari deretan film jagat sinematik Marvel. Para penggemar Marvel selama ini telah disuguhkan 22 film berbeda selama dekade terakhir.

Pemutaran perdana Avengers: Endgame berlangsung pada 25 April lalu di sebagian besar negara. Beberapa bioskop di Amerika Serikat (AS) bahkan sampai buka 24 jam untuk memenuhi animo penonton film blockbuster tersebut.
(ian)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3803 seconds (0.1#10.140)