Sebelum Tewas, Model Cantik Ini Pernah Threesome dengan Taipan AS

Senin, 02 April 2018 - 12:11 WIB
Sebelum Tewas, Model Cantik Ini Pernah Threesome dengan Taipan AS
Sebelum Tewas, Model Cantik Ini Pernah Threesome dengan Taipan AS
A A A
KUALA LUMPUR - Model cantik asal Belanda, Ivana Esther Robert Smit, 18, tewas dalam kondisi tanpa busana setelah terjun dari apartemen 14 lantai di Malaysia, Desember lalu. Kasus ini jadi sorotan lagi setelah seorang taipan Amerika Serikat (AS) dan istrinya mengaku sempat melakukan threesome dengan model tersebut.

Polisi setempat sebelumnya menyatakan model tersebut tewas karena pengaruh narkoba dan minuman keras.

Namun, taipan AS bernama Alex Johnson dan istrinya Luna Almaz terpaksa angkat bicara soal skandal asusila mereka dengan sang model setelah diancam akan dibunuh. Pasangan itu mengaku mendapat ancaman pembunuhan dari orang tak dikenal setelah detektif swasta mengklaim kematian Smit karena pembunuhan bukan kecelakaan.

Kepada media Inggris, pasangan kaya tersebut membantah melakukan kesalahan. Keduanya mengklaim hanya melakukan hubungan seksual bertiga atau threesome tiga minggu sebelum sang model terjun dari apartemen pada 7 Desember lalu.

"Kasus ini adalah pelajaran tentang bagaimana klaim palsu dan berita palsu dapat mendekati dan menghancurkan orang," kata Johnson.

"Kami tidak pernah bermaksud untuk membuat rincian dari pernikahan kami. Sekarang kami takut bahwa hidup kami sendiri dalam bahaya, dan kami tidak punya pilihan," ujar taipan Amerika itu yang terpaksa mengungkap skandal dengan sang model.

Sang istri, Luna Almaz, mengaku takut setelah mendengar model itu tewas."Ketika saya berbicara tentang kematiannya, tangan saya gemetar, saya memiliki rasa sakit di hati saya. Saya merasa sangat sedih. Ini menyebalkan," katanya.

"Tetapi karena saya telah berjuang untuk membuktikan ketidakbersalahan saya, saya tidak dapat bersedih," imbuh dia, seperti dikutip news.com.au, Senin (2/4/2018).

Menurut pasangan kaya itu, Smit mengaku berusia 26 tahun bukan 18 tahun saat bertemu di apartemen yang berlokasi di Dang Wangi, Malaysia.

Polisi Malaysia bersikeras bahwa ada tidak ada unsur kriminal dalam kematian model cantik asal Belanda tersebut.
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6869 seconds (0.1#10.140)