Saudi Hadiahi Naik Haji Gratis bagi Aktivis Difabel Indonesia

Minggu, 12 November 2017 - 15:39 WIB
Saudi Hadiahi Naik Haji Gratis bagi Aktivis Difabel Indonesia
Saudi Hadiahi Naik Haji Gratis bagi Aktivis Difabel Indonesia
A A A
JAKARTA - Kedutaan Besar Arab Saudi di Indonesia menuturkan, pihaknya telah memberikan hadiah kepada aktivis difabel Indonesia, Sri Lestari berupa ibadah haji gratis. Hadiah ini diberikan langsung oleh Duta Besar Arab Saudi untuk Indonesia, Osama bin Muhammad Al-Shuaibi, saat mengunjungi kediaman Sri di Klaten, Jawa Tengah.

"Duta Besar Arab Saudi untuk Indonesia, Osama bin Muhammad Al-Shuaibi, pada hari Selasa lalu mengunjungi Sri Lestari, aktivis difabel yang berkeliling Indonesia dengan kursi roda yang telah dimodifikasi," kata kedubes Saudi dalam sebuah pernyataan yang diterima Sindonews pada Minggu (12/11).

"Pada kesempatan ini, dubes Saudi memberikan hadiah berupa haji gratis tahun depan untuknya, beserta kedua orangtuanya, dimana pihak kedubes Saudi Jakarta akan menanggung semua biaya perjalanan tersebut," sambungnya.

Pihak kedubes Saudi menuturkan, di kesempatan yang sama Osama juga memberikan kursi roda baru dengan mesin yang lebih bagus, sehingga dapat membantu Sri untuk terus melakukan aktifitasnya dan membantu para difabel.

"Dubes menyatakan, ini merupakan apresiasi atas kegigihan dan kesabarannya, dimana kekurangan yang ada dalam dirinya tidak menghalangi untuk terus menebar semangat dan kebaikan bagi orang lain," tukasnya.
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5752 seconds (0.1#10.140)