Sepuluh Kali Bercinta di Kelas, Guru di Florida Dipolisikan

Minggu, 22 Oktober 2017 - 11:09 WIB
Sepuluh Kali Bercinta di Kelas, Guru di Florida Dipolisikan
Sepuluh Kali Bercinta di Kelas, Guru di Florida Dipolisikan
A A A
FLORIDA - Seorang guru yang telah mengundurkan diri terpaksa harus berurusan dengan polisi. Jaclyn Truman (30) dituduh telah melakukan hubungan badan selama dua bulan dengan seorang siswi remaja.

Truman diduga memiliki hubungan dengan seorang murid perempuan berusia 15 tahun tahun lalu saat menjabat sebagai guru pengganti di Hagerty High School di Seminole County, Florida.

"Siswi tersebut mengatakan kepada penyidik bahwa dia melakukan hubungan seks dengan Truman antara lima dan 10 kali di sebuah kelas di sekolah tersebut antara bulan Maret dan Mei 2016," bunyi laporan ABC WFTV yang dilansir Independent, Minggu (22/10/2017).

Truman telah bekerja sebagai guru bahasa isyarat di Lake Howell High ketika kepala sekolah tempatnya bekerja diberitahu mengenai tuduhan tersebut pada tanggal 2 Oktober.

Dia dilaporkan telah menyerahkan pengunduran dirinya lima hari sebelumnya, yang akan mulai berlaku pada hari Jumat. Pengunduran diri Truman menjadi final pada hari Kamis, bukan setelah dia adukan ke polisi.

Mantan guru tersebut didakwa dengan dua tuduhan pencabulan terhadap anak di bawah umur dan ditahan di Fasilitas Pemasyarakatan John E Polk, Sanford.

Pejabat mengatakan Truman bersikap kooperatif selama penyelidikan tersebut.

Juru bicara Kantor Sheriff Seminole County Bob Kealing mengatakan bahwa kelas harus menjadi zona aman bagi anak-anak.

"Itulah mengapa kami sangat prihatin dengan hal ini karena sifatnya kurang ajar. Dan kami khawatir ada potensi korban lain di sini," katanya.
(ian)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6165 seconds (0.1#10.140)