Bercinta dengan Murid di Kuburan, Guru Cantik AS Dipenjara

Kamis, 24 Agustus 2017 - 09:12 WIB
Bercinta dengan Murid di Kuburan, Guru Cantik AS Dipenjara
Bercinta dengan Murid di Kuburan, Guru Cantik AS Dipenjara
A A A
ALABAMA - Seorang mantan guru di sebuah sekolah swasta Kristen yang mengaku berhubungan seks dengan muridnya dipenjara selama tiga tahun. Dalam menjalani hubungan terlarangan itu, ia setidaknya empat kali bercita dengan muridnya di sebuah pemakaman.

Charli Jones Parker ditangkap tahun lalu dengan tuduhan melakukan hubungan seks dengan setidaknya dua siswa Pickens Academy di Carrolton, Alabama.

Wanita berusia 31 tahun itu terancam hukuman 12 tahun penjara atas tuduhan berhubungan seks dengan seorang siswa di bawah usia 19 tahun. Namun, karena ia mengaku bersalah maka hukuman itu dikurangi menjadi tiga tahun diikuti masa percobaan selama lima tahun seperti dikutip dari Independent, Kamis (24/8/2017).

Parker, yang merupakan pelatih kepala tim bola basket putri, melakukan hubungan seks dengan salah satu muridnya 11 kali antara bulan Oktober 2014 dan pada tahun 2016. Mereka melakukannya di beberapa lokasi, termasuk rumahnya sendiri dan di pemakaman setempat, menurut catatan pengadilan dari kasus sebelumnya.

Secara terpisah, suaminya James Franklin Parker, yang merupakan pelatih bola basket anak laki-laki tersebut, juga ditangkap dan didakwa melakukan hubungan seks dengan seorang siswa perempuan.

Namun dia membantah tuduhan tersebut dan akan diadili pada bulan November mendatang.

"Perlu ada garis definitif yang ditarik di pasir yang membuat pernyataan kepada publik bahwa perilaku ini tidak akan ditolerir," kata kepala polisi setempat Andy Hamlin.

"Tidak ada yang ingin melihat anak-anak mereka mengalami hal seperti itu. Saya sudah mencoba 3 atau 4 kasus di tahun terakhir ini dan ini sangat menyulitkan anak-anak dan sulit bagi orang tua," imbuhnya.
(ian)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4229 seconds (0.1#10.140)