Walikota London Mengaku Bingung Sering Dikritik Trump

Minggu, 30 Juli 2017 - 19:47 WIB
Walikota London Mengaku Bingung Sering Dikritik Trump
Walikota London Mengaku Bingung Sering Dikritik Trump
A A A
LONDON - Walikota London, Sadiq Khan mengaku bingung mengapa Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump sering melemparkan kritikan, atau sindiran terhadap dirinya. Dia mengaku tidak memiliki masalah dengan Trump.
"Saya adalah orang yang enggan terlibat dalam dialog ini dengan Donald Trump, karena saya mencoba menjadi walikota penuh waktu yang melakukan pekerjaan saya, dan saya tidak yakin apa alasan dia, dan anak laki-lakinya melawan saya, dan mengapa mereka berkicau tentang saya," kata Khan.
"Kami bukan anak sekolah. Dia presiden Amerika, jadi saya tidak tahu masalah yang dia miliki dengan saya," sambungnya saat melakukan wawancara dengan media setempat, seperti dilansir Metro pada Minggu (30/7).
Trump mulai melakukan kritikan melalu twitter terhadap Khan, tidak lama setelah serangan teror di jembatan London terjadi. Dimana, Trump mengkritik keras pernyataan yang dilontarkan Khan atas insiden tersebut.
Setelah serangan mematikan, Khan mengatakan bahwa warga London seharusnya tidak usah khawatir akan keamanan mereka, kerena polisi London telah meningkatkan kehadiran di seluruh penjuru kota. Trump mengaku terkejut dengan pernyataan Khan itu.
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5586 seconds (0.1#10.140)