Bercinta di Jalan Umum, Aksi Sejoli Ini Dipermalukan di Facebook

Kamis, 18 Mei 2017 - 00:28 WIB
Bercinta di Jalan Umum,...
Bercinta di Jalan Umum, Aksi Sejoli Ini Dipermalukan di Facebook
A A A
BARNSLEY - Sepasang muda-mudi di Inggris terpergok berhubungan badan di jalan umum di pusat Kota Barnsley, Wellington Street, di siang hari. Aksi bercinta sejoli ini direkam pejalan kaki dan dipermalukan dengan diunggah di Facebook.

Pejalan kaki bernama Denzill Smith mengunggah rekamannya di media sosial dengan menyelipkan komentar ala penyiar David Attenborough. Smith dalam komentarnya meledek ulah pasangan itu dengan sebutan “ritual perkawinan langka”.

Video Smith kemudian dihapus oleh pihak Facebook karena masuk kategori konten asusila. Pasangan yang identitasnya tak diketahui itu berbuat asusila dengan berlindung di balik tembok di jalan umum.

Smith yang awalnya curiga mulai mendekati pasangan itu. Dia mengolok-olok adegan tak sopan itu dengan menyebut pelaku pria sebagai kuda nil sedangkan pelaku wanita dia sebut sebagai badak.

Pemuda berusia 25 tahun itu mengira komentar yang dia buat lucu sehingga memutuskan untuk diunggah ke Facebook meski akhirnya dilarang.

“Hari ini di Planet Bumi di Barnsley, Wellington Street, kita memiliki ritual perkawinan langka antara seekor kuda nil dan seekor badak betina,” bunyi komentar Smith.

Dia kemudian berulang kali mengangkat kamera ke dinding untuk menunjukkan secara detail pasangan tersebut. Menurut rekaman Smith, pria yang berbuat asusila mengenakan celana panjang sedangkan pasangannya mengenakan stiletto hitam.

“Itu kemarin dan saya hanya mendengar mereka melakukannya, jadi saya memutuskan untuk memfilmkan mereka,” kata Smith.

”Saya menduga dengan betapa liciknya mereka. Lucu dan saya senang banyak orang yang melihat menganggapnya juga lucu.”

”Tapi mereka seharusnya menemukan ruangan untuk kembali, meski di balik dinding lebih baik daripada dilihat semua orang,” papar Smith.

Sebelum dihapus pihak Facebook, video Smith itu sempat ramai dikomentari para pengguna media sosial. ”Saya tidak percaya ini terjadi di Barnsley, dari semua tempat. Dan di tengah hari,” bunyi salah satu komentar pengguna Facebook.

Menurut Smith, pasangan itu sudah terlihat sejak hari Minggu pagi di luar sebuah kelab. “Saya menduga pasangan itu sudah keluar semalaman lalu mulai berhubungan seks,” kata Smith, seperti dikutip Daily Mirror, semalam (17/5/2017). ”Facebook menghapus klip itu dan melarang saya mem-posting apapun karena seseorang melaporkannya.”
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0581 seconds (0.1#10.140)